Rabu, 23 November 2011


KTM Duke 200 Jajaki Brasil Akhir November

      Okezone

detail berita
        F: KTM Duke 200 Brasil (Motorbeam)


SAO PAOLO - Brasil akan menjadi negara kedua yang dapat menikmati performa KTM Duke 200. Sebelumnya motor berkapasitas 200cc tersebut meluncur di Malaysia pada awal September lalu.

Motor bergaya streetfighter tersebut sempat terlihat saat mejeng di pameran otomotif, namun tersiar kabar peluncuran resminya pada akhir November mendatang.

Duke 200 sendiri dirakit dipabrik Bajaj yang berada di kawasan Pune, India. KTM sengaja tidak meluncurkannya dalam gelaran tersebut alasannya karena masih ingin melihat potensi pasar di Brasil terhadap motor ini.

KTM Duke merupakan model streetfighter yang cukup menarik perhatian dunia. Motor ini memiliki karakter motor jalanan sangat kuat. Garis-garis tegas pada tangki, bodi hingga cover mesin semakin menguakatkan kesan agresif pada motor ini. Ditambah lagi sasis turbular yang menjadikannya tampak kekar.

Pada bagian kaki-kaki, 125 Duke mengadopsi shock upside down dan monoshock dibelakang. Sistem pengereman pun telah memakai cakram baik didepan maupun belakang. Tampilan kekar berkat velg palang dengan balutan ban depan ukuran 110/70 R 17 dan belakang 150/60 R 17.

Berbeda dengan versi Malaysia, Duke 200 Brasil memiliki velg kombinasi dua warna yakni oranye-putih, sedangkan di Negeri Jiran berwarna hitam polos.

Duke 200 mengusung mesin 4-tak DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin ini diklaim mampu menghembuskan tenaga sebesar 15 tenaga kuda.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar